Rahasia Hosting Video – Bagian 1

 

Hosting video bisa menjadi cara yang luar biasa untuk meningkatkan situs Anda. YouTube adalah o.g. tuan rumah dalam kategori ini. Itulah sebabnya ia menampung sebagian besar konten video yang ada saat ini. Ada banyak hal yang perlu diketahui tentang hosting video dan agar sukses dengan pemasaran video Anda, kami akan membahas beberapa tips di sini.

Batas Penyimpanan

Pastikan ketika Anda mendaftar ke situs hosting video bahwa Anda memiliki cukup ruang yang dialokasikan untuk video Anda. Batas ruang dapat bervariasi dan Anda ingin memastikan bahwa Anda akan memiliki cukup ruang untuk proyek Anda.

Mengunggah Format

Pastikan mereka menerima format yang perlu Anda save tiktok no watermark gunakan dan unggah. Memiliki layanan yang tidak menerima format yang Anda butuhkan tidak terlalu membantu. Quicktime, MPEG, dan Windows Media harus diterima. Format lainnya adalah AVI, MPEG4, WMV, Quicktime, H.246, DivX, DVD-Video, DVR-Vr, DVR-MS, dan Everio.

Melihat Format

Pastikan ketersediaan format tampilan Anda layak. Flash cukup standar untuk melihat tetapi pastikan situs memungkinkan versi lain juga. Ada juga perangkat lunak yang tersedia yang dapat mengubah video Anda menjadi format Flash.

Unduhan Video

Anda tidak ingin layanan hosting web Anda mengizinkan pengunduhan konten Anda secara anonim. Undang-undang hak cipta ada untuk melindungi Anda dan itulah yang pantas Anda dapatkan. Anda harus menjadi orang yang mengizinkan distribusi.

Kemampuan Mengedit

Banyak situs menawarkan kemampuan pengeditan. Jika Anda menyukai opsi ini – buka mata Anda untuk fitur ini saat memilih layanan hosting Anda.

Hadirin

Pastikan audiens Anda adalah target Anda. Jika situs hosting mengizinkan video yang tidak menyenangkan, itu mungkin bukan target audiens yang tepat untuk Anda.

Ini hanya beberapa tips yang perlu dipertimbangkan saat membuat video blogging/vlogging. Ingatlah poin-poin ini saat Anda mencari host yang tepat untuk Anda.

Perry Lawrence telah berkecimpung dalam produksi video selama lebih dari 20 tahun dan telah memproduksi, merekam, dan/atau mengedit video untuk perusahaan seperti Merck, Maxwell House, Nickelodeon, P&G, Ogilvy & Mather, IBM, dan banyak lainnya.

Perry juga merupakan pakar video “Go To” untuk nama-nama teratas dalam pemasaran internet seperti Yanik Silver, Carrie Wilkerson, Barry Dunlop, Ryan Lee, Dean Hunt, dan banyak lainnya. Perry telah mengambil langkah-langkah yang digunakan oleh para profesional dan menyaringnya menjadi formula yang mudah digunakan yang menjamin video yang lebih baik, setiap saat.